Berita Terbaru :
Penyelesaian Sortir dan Lipat Surat Suara Molor
Polisi Tangkap Penadah Mobil Rental
Aplikasi Belajar Buatan Dinas Pendidikan Ngawi Bermasalah
   

Hipakad Cari Bibit Muda Atlit Penembak Jatim
Olah Raga  Selasa, 10-11-2020 | 06:08 wib
Reporter : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Lahirkan atlet menembak dan menjaring bibit-bibit muda, Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Jawa Timur, telah resmi memiliki klub tembak, yakni Hipakad Shooting Club dan resmi dikukuhkan di salah satu hotel di Kota Surabaya.

Pengukuhan Hipakad Shooting Club, dilakukan langsung Ketua Pengcab Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Surabaya, bersama Ketua Perbakin Jawa Timur, Mayjend TNI (Purn) Istu Hari Subagio dan perwakilan dari Kodam V Brawijaya.

Menembak menjadi cabang olah raga andalan Jawa Timur, di event popnas maupun pekan olah raga nasional, untuk menjaring atlet-atlet baru yang memiliki skil di bidang menembak, himpunan putra-putri keluarga angkatan darat Jawa Timur, berhasil lolos verifikasi dan telah meresmikan klub yang berada di bawah naungan Pengcab Perbakin Surabaya.

Priyo Effendi, Ketua Hipakad Shooting Club, mengatakan, Hipakad Shooting club ini, tak sekedar mewadahi para atlet profesional dan penghobi menembak. "Namun bertekad melahirkan banyak atlet menembak yang tak hanya akan berkiprah di tingkat regional surabaya Jatim, namun juga nasional. Selain itu, sekaligus akan mencari bibit atlet nasional bahkan juga atlet yang akan mengikuti ajang internasional," terangnya.

Sementara itu Ketua Perbakin Jawa Timur, Mayjend Tni (Purn) Istu Hari Subagio, berharap, hadirnya hipakad shooting club dapat menambah kekuatan Jawa Timur, untuk mencetak bibit- bibit baru atlet menembak, sehingga dapat berprestasi di ajang pekan olahraga nasional atau pon, maupun pekan olahraga pelajar nasional atau popnas.

Priyo Effendi menambahkan, untuk merealisasikan sebagi klub pencetak atlet menembak, akan menggandeng pelatih andal, seperti berkerjasama dengan tni angkatan darat, hingga  akan mendirikan hipakad shooting club di tiap-tiap daerah Jawa Timur. (yos)

Berita Terkait

Hipakad Cari Bibit Muda Atlit Penembak Jatim

Hipakad Jatim Inginkan Masyarakat Tidak Terpecah Hanya Karena Beda Pilihan
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kejam, Sesosok Bayi Mungil Ditelantarkan di Pos Ronda
Pojok Pitu

Tebing Dipadat Pemukiman Longsor, Rumah Warga Nyaris Ambruk
Pojok Pitu

Diguyur Hujan Lebat Satu Jam, Sejumlah Ruas Jalan Protokol Tergenang Banjir
Jatim Awan

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber