Berita Terbaru :
Ratusan Badan Penyelenggara Adhock Ikuti Rapid Test Massal Susulan
Penyelesaian Sortir dan Lipat Surat Suara Molor
Polisi Tangkap Penadah Mobil Rental
Aplikasi Belajar Buatan Dinas Pendidikan Ngawi Bermasalah
   

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Tapal Kuda Dan Madura  Senin, 26-10-2020 | 11:09 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Pelaku pencurian sepeda motor di Kota Probolinggo, Jawa Timur, babak belur dihajar massa setelah terjatuh dari motor hasil curiannya. Bahkan, saat proses evakuasi dari rumah warga ke mobil polisi, massa kembali menghujani pukulan betubi-tubi ke tubuh pelaku.

Warga kampung merpati, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, pada Minggu (25/10) sore digemparkan kasus pencurian sepeda motor yang terparkir di teras rumah.

Naasnya, pelaku pencurian ini justru babak belur dihajar massa saat terjatuh membawa lari motor curiannya. Beruntung anggota TNI dan Polisi yang rumahnya berada di sekitar TKP langsung mengamankan pelaku ke dalam salah satu rumah warga.

Pelaku diketahui bernama Nur Kholis (40) warga Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, dengan tangan terikat serta hanya memakai celana dalam Nur Kholis selamat dari amukan warga.

Aksi main hakim kembali terjadi saat pelaku dievakuasi ke mobil polisi, dengan membabi buta. Massa kembali menghajar pelaku secara bertubi-tubi. Selanjutnya, polisi membawa pelaku ke rumah sakit setempat guna dilakukan perawatan medis.

Sebelumnya pelaku kepergok mencuri motor matic milik Muhamad Nasir, warga setempat yang terparkir di teras rumahnya. Korban selanjutnya mengejar sambil berteriak maling. Pada saat di tikungan jalan kampung, pelaku justru terjatuh dan akhirnya menjadi bulan-bulanan warga. 2 Pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Menurut Bambang, saksi warga, sebelumnya pelaku bersama dua temannya mondar-mandir di jalan kampung, tidak tahunya mencuri motor milik warga.

Sementara itu menurut Muhamad Nasir, korban pencurian motor di parkir di depan rumahnya setelah pulang dari pasar. Pelaku kepergok dirinya saat menurunkan motor dari teras.

Dirinya sempat melarang pelaku untuk tidak membawa motornya, tapi pelaku justru nekat membawa lari, hingga akhirnya terjatuh saat dikejar warga.
 
Guna penyelidikan lebih lanjut barang bukti motor dan kunci T dibawa anggota Satreskrim Mapolres Probolinggo Kota. Sedangkan dua pelaku yang diketahui identitasnya masih dalam pengejaran. (yos)

Berita Terkait

Terekam CCTV, Kawanan Pengamen Gondol Motor di Minimarket

Sindikat Curanmor Spesialis Sawah Berhasil Ditangkap

Seminggu Keluar Penjara, Langsung Beraksi Curi Motor Dengan Jimat Dari Ibu

Lagi, Maling Motor Terekam CCTV
Berita Terpopuler
Ratusan Badan Penyelenggara Adhock Ikuti Rapid Test Massal Susulan
Peristiwa  1 jam

Aplikasi Belajar Buatan Dinas Pendidikan Ngawi Bermasalah
Pendidikan  4 jam



Cuplikan Berita
Kejam, Sesosok Bayi Mungil Ditelantarkan di Pos Ronda
Pojok Pitu

Tebing Dipadat Pemukiman Longsor, Rumah Warga Nyaris Ambruk
Pojok Pitu

Diguyur Hujan Lebat Satu Jam, Sejumlah Ruas Jalan Protokol Tergenang Banjir
Jatim Awan

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber