Berita Terbaru :
   

Laka Dum Truk Vs Truk Sopir Truk Terjepit, Evakuasi Berlangsung Dramatis
Tapal Kuda Dan Madura  Jum'at, 23-10-2020 | 12:16 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura Probolinggo, Jawa Timur, melibatkan sebuah truk versus dump truk sarat muatan tanah uruk. Akibat kecelakaan ini sopir truk terjepit body truk, proses evakuasi sopir terjepit berlangsung dramatis hingga akhirnya korban berhasil dievukasi dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Probolinggo-Situbondo, tepatnya di Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Kamis (23/10). Kecelakaan ini melibatkan truk beradu moncong dengan dump truk sarat muatan tanah uruk.

Akibatnya, kecelakaan ini, sopir truk tanpa muatan nopol DK 9350 WF, atas nama Agus Dwi Arjoko (35) warga asal Kabupaten Kediri, terjepit body truk.

Butuh waktu lama, petugas yang dibantu warga untuk mengevakuasi korban yang terjepit body truk. Setelah hampir 30 menit korban berhasil dikeluarkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan.

Kecelakaan ini bermula, saat truk yang disopiri agus dwi arjoko, melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian truk tersebut oleng ke kanan, hingga menghantam dump truk nopol w-9033-ul yang dikemudikan Amin Sukardi (57) warga Kabupaten Jember yang datang dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan, membuat dump truk terguling, sedangkan truk lainnya kondisinya hancur dengan sopir terjepit.
Menurut Amin Sukardi, sopir dump truk, truk oleng ke luar marka jalan sehingga dump truk yang dia sopiri tertabrak. "Saya sempat menghindar, namun sayang laju lawannya terlalu kencang sehingga membuat dump truknya terguling," tuturnya.

Hal senada dikatakan Khotib, saksi kejadian, truk melaju kencang dari arah barat, diduga sopirnya mengantuk, hingga terjadilah laka lantas ini.

Saat ini kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo. Kecelakaan ini juga membuat jalur pantura Probolinggo menuju situbondo sempat mengalami kemacetan. (yos)

Berita Terkait

Tiga Remaja Terkapar Usai Tabrak Truk Parkir, 1 Korban Meninggal Dunia

Laka Dum Truk Vs Truk Sopir Truk Terjepit, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Kecelakaan Motor Vs Motor, Suami Meninggal Istri Kritis

Terpeleset Seorang Ibu Tewas Dilindas Truk Boks
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber