Berita Terbaru :
Kalangan Millenial Dominasi Pelanggar Protkes di Bangkalan
   

Suhandoyo Cabup Perseorangan Janjikan Pupuk Murah Pada Petani
Pantura  Rabu, 21-10-2020 | 13:18 wib
Reporter : Zulkifli Zakaria
Bertemu dengan para pendukungnya saat menggelar kampanye terbuka di Kecamatan Turi Lamongan, Suhandoyo cabup perseorangen ini berjanji akan memperhatikan nasib para petani.
Lamongan pojokpitu.com, Masalah pupuk menjelang musim tanam saat ini, membuat Suhandoyo cabup yang berangkat dari perseorangan, berjanji akan mengusahakan pupuk murah bagi para petani. Hal ini diungkapkan oleh cabup perseorangan saat menggelar kampanye terbuka di Kecamatan Turi.

Bertemu dengan para pendukungnya saat menggelar kampanye terbuka di Kecamatan Turi Lamongan, Suhandoyo cabup perseorangen ini berjanji akan memperhatikan nasib para petani. Salah satunya, dengan berjani akan memberikan harga pupuk murah bagi para petani di seluruh Kabupaten Lamongan.

Hal ini diungkapkan Suhandoyo saat mendengarkan keluhan para petani di Kecamatan Turi Lamongan . Menjelang masa tanam saat ini, para petani mengeluhkan kenaikan harga pupuk. Bukan hanya itu saja, bahkan banyak jenis pupuk yang saat ini sudah hilang alias langka di pasaran.

Mendengar keluhan dari para petani, Suhandoyo yang berpasangan dengan Astiti Suwarni ini, berjanji akan memperhatikan nasib para petani. Saat ini diakui kalau permasalahan pupuk ini merupakan permasalahan yang sangat urgent. Karena itu, dia mengusahakan dan berjanji akan mendengarkan nasib para petani.

Selain itu, Suhandoyo juga saya berada di Kecamatan Turi Lamongan ini juga sempat melakukan kampanye ke rumah - rumah warga sambil menyapa beberapa warga di Kecamatan Turi ini.(end)



Berita Terkait

Suhandoyo Cabup Perseorangan Janjikan Pupuk Murah Pada Petani
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber