Berita Terbaru :
Long Weekend, Puluhan Orang Terjaring Operasi Zebra dan Operasi Yustisi
Traffic Light Padam, Lalu Lintas Simpang Empat Kartonyono Semrawut
Disporapar Gelar Lomba Cipta Masker
Tes Swab Guru SMP Hampir Selesai
Libur Panjang Jasa Penitipan Kucing Laris Manis
Wisata Edukasi Kayu Putih Manyung
Libur Panjang, Kampung Cokelat Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat
Polisi Ciptakan Laporan Kehilangan Via Aplikasi, Cegah Penyebaran Covid19
   

Tak Terima Istrinya Digoda, Tukang Parkir Bacok Tetangganya Hingga Tewas
Metropolis  Sabtu, 17-10-2020 | 16:04 wib
Reporter : Nanda Andrianta
Kurang dari 1 x 24 jam, pelaku pembunuhan di kawasan Wonosari Wetan, siang kemarin akhirnya dapat dibekuk petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Kabupaten Sampang Madura.
Surabaya pojokpitu.com, Kurang dari 1 x 24 jam, pelaku pembunuhan di kawasan Wonosari Wetan, siang kemarin akhirnya dapat dibekuk petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Kabupaten Sampang Madura. Menariknya, saat dibekuk dan dilakukan interogasi oleh polisi, pelaku mengaku tak menyesal telah menghabisi nyawa korban. Bahkan, perbuatan pidana yang dilakukan itu dianggapnya sudah benar, lantaran korban telah berani menggoda istrinya.

Mat Sadin (55) warga Wonosari Wetan, Kecamatan Semampir Surabaya, yang akhirnya dibekuk petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya, lantaran nekat menghabisi nyawa tetangganya sendiri yang bernama Ahmad Suhandi dengan cara dibacok.

Tak perlu waktu lama bagi petugas untuk mengungkap kasus tersebut. Sebab, petugas hanya butuh waktu sekitar delapan jam saja, hingga akhirnya berhasil menangkap pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir itu di rumah orang tuanya di Sampang Madura.

Tak hanya menangkap Mat Sadin, petugas juga mengamankan sebilah clurit yang digunakan untuk menghabisi nyawa Ahmad Suhandi.
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, kasus pembunuhan tersebut dilatar belakangi motif asmara. Sebab, pelaku merasa sakit hati istirnya kerap diganggu oleh korban.

Atas dasar cemburu buta tersebut, pelaku gelap mata dan langsung menghabisi nyawa korban dengan clurit. AKBP Ganis juga menyebut, menurut hasil otopsi, korban mengalami luka di lengan sebelah kanan, dan luka sobek dari dada hingga perut.

Sementara itu, di hadapan petugas, Mat Sadin terang-terangan mengaku tak menyesal telah menghabisi nyawa Ahmad Suhandi. Bahkan, ia mengaku puas telah menghabisi nyawa tetangga dekatnya itu.

Ia menganggap, caranya itu sudah dianggap benar. Sebab, Ahmad Suhandi telah berani menggoda istrinya sejak tahun 2019 silam. Bahkan, ia sampai menyiapkan clurit yang baru dibelinya seminggu lalu, untuk digunakan menghabisi korban.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jumat siang kemarin, Mat Sadin telah menghabisi nyawa tetangganya sendiri Ahmad Suhandi, yang dilatar belakangi motif cemburu. Mat Sadin akhirnya dapat ditangkap petugas sekitar pukul 10 malam kemarin di Sampang Madura.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Mat Sadin bakal dijerat pasal 338 dan atau pasal 340 KUHP, dengan ancaman hukuman pidana penjara seumur hidup.(end)

Berita Terkait

Pembunuh Wanita di Apartemen Puncak Permai Dituntut 14 Tahun Penjara

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Karena Ingin Hidup Mandiri

Tak Terima Istrinya Digoda, Tukang Parkir Bacok Tetangganya Hingga Tewas

Terbakar Cemburu, Tetangga Dibunuh Dengan Sadis
Berita Terpopuler
Polisi Ciptakan Laporan Kehilangan Via Aplikasi, Cegah Penyebaran Covid19
Teknologi  8 jam

Libur Panjang, Kampung Cokelat Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat
Mlaku - Mlaku  6 jam

Wisata Edukasi Kayu Putih Manyung
Mlaku - Mlaku  6 jam

Libur Panjang Jasa Penitipan Kucing Laris Manis
Peristiwa  4 jam



Cuplikan Berita
Kebakaran Pemukiman Padat Penduduk, Dua Rumah Petak Ludes Terbakar
Pojok Pitu

Diduga Korsleting Listrik, Dua Kafe di Area Alon-Alon Kota Terbakar
Pojok Pitu

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Jatim Awan

Banjir Lahar Ganggu Aktivitas Warga dan Penambang
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber