Berita Terbaru :
   

Tas Diduga Bom Gegerkan Pegawai Kelurahan Pacar Kembang
Metropolis  Kamis, 15-10-2020 | 18:00 wib
Reporter : Fakhrurrozi
Dua petugas jihandak langsung memeriksa tas berwarna merah tersebut, untuk memastikan isi tas tersebut. Kejadian ini membuat geger pegawai dan warga sekitar Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari.
Surabaya pojokpitu.com, Pegawai Kelurahan Pacar Kembang Kecamatan Tambaksari Surabaya, Rabu malam, dihebohkan dengan penemuan tas mencurigakan yang tergantung di pagar kantor kelurahan. Tim Jihandak Gegana Polda Jawa Timur pun diterjunkan untuk mengamankan tas mencurigakan tersebut.

Dua Tim Gegana Polda Jawa Timur langsung ke lokasi, usai mendapat laporan adanya temuan tas mencurigakan di pagar Kantor Kelurahan Pacar Kembang Surabaya, Rabu malam. Dua petugas jihandak langsung memeriksa tas berwarna merah tersebut, untuk memastikan isi tas tersebut. Kejadian ini membuat geger pegawai dan warga sekitar Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari.
 
Dalam video yang direkam warga, tampak dua petugas jihandak memeriksa tas yang diduga bom tersebut. Setelah dicek, ternyata tas berisi selang tabung gas elpiji, masker dan catatan kertas rumus kimia. Barang bukti tas beserta isinya ini kemudian diamankan di Polsek Tambaksari Surabaya.
 
AKP Akay Fahli , Kapolsek Tambaksari mengatakan, penemuan tas yang diduga bom ini berawal saat petugas linmas menemukan tas tergantung di pagar Kelurahan Pacar Kembang. "Petugas linmas semakin curiga saat tak ada satupun pegawai dan warga yang mengaku sebagai pemiliknya. Temuan tas mencurigakan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tambaksari," katanya.
 
Lantaran tas bukan berisi bom, selanjutnya tas dibawa ke Mapolsek Tambaksari. Polisi masih menyelidiki pemilik tas yang sempat menghebohkan warga Pacar Kembang ini.(end/VD:YAN)

Berita Terkait

Tas Diduga Bom Gegerkan Pegawai Kelurahan Pacar Kembang
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kebakaran Pemukiman Padat Penduduk, Dua Rumah Petak Ludes Terbakar
Pojok Pitu

Diduga Korsleting Listrik, Dua Kafe di Area Alon-Alon Kota Terbakar
Pojok Pitu

Banjir Lahar Ganggu Aktivitas Warga dan Penambang
Jatim Awan

Polisi Amankan 169 Orang Dalam Aksi Demo Lanjutan
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber