Berita Terbaru :
Mayoritas Pelaku UMKM Belum Manfaatkan Teknologi Digital
Kalangan Millenial Dominasi Pelanggar Protkes di Bangkalan
   

Satu Laki-Laki dan Enam Perempuan Diamankan Polisi Dugaan Bisnis Prostitusi Online
Peristiwa  Kamis, 15-10-2020 | 16:51 wib
Reporter : Mohammad Amin
Anggota Satreskrim Polres Gresik berhasil mengamankan satu pemuda asal Kedamean Gresik, serta enam wanita muda asal Cirebon, Jabar, karena diduga melakukaan bisnis prostitusi online.
Gresik pojokpitu.com, Anggota Satreskrim Polres Gresik berhasil mengamankan satu pemuda asal Kedamean Gresik, serta enam wanita muda asal Cirebon, Jabar, karena diduga melakukaan bisnis prostitusi online.

Bermula dari laporan warga di Kedamean, anggota Satreskrim Polres Gresik berhasil membongkar bisnis prostitusi online, yang dilakukan oleh JRA (19), warga Banyuurip, Kedamean, Gresik. Tersangka ditangkap pada dua hari yang lalu di Kedamean.

Dari pengembangan kesaksian tersangka JRA, akhirnya tadi malam, polisi juga mengamankan enam wanita asal Cirebon, Jabar. Kepada polisi, tersangka JRA mengaku bisnis prostitusi ini dilakukan sejak dua tahun yang lalu saat tersangka berusia 17 tahun.

"Tersangka mengambil keuntungan Rp 100 ribu dari tarif yang dipatok Rp 150 ribu, sementara wanita yang dijajakan hanya diberi Rp 50 ribu sekali kencan," kata AKBP Arief Firianto , Kapolres Gresik.

Polisi masih memeriksa keenam wanita penghibur tersebut dan kemungkinan apakah mereka hanya korban, atau juga pelaku.(end)


Berita Terkait

Satu Laki-Laki dan Enam Perempuan Diamankan Polisi Dugaan Bisnis Prostitusi Online
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber