Berita Terbaru :
Antisipasi Klaster Baru di Tempat Wisata Pengunjung Wisata Pacet Jalani Rapid Tes
Ekspor Mangga Jatim Akan Ditingkatkan Ke Beberapa Negara
Terbakar Cemburu, Sales Hajar Pacar Yang Sudah Ditiduri
Mabuk Berat, Geng Pengamen Keroyok dan Tusuk Temannya Hingga Tewas
Cabup Ony Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Hutan
GM Jaman Laporkan Paslon 01 Ke Bawaslu, Karena Melibatkan Anak - Anak Dalam Kampanye
Sekelompok Pemuda Probolinggo Sediakan Barang Gratis di Tengah Pandemi Covid 19
Menduda 5 Tahun, Bapak Cabuli Anak Kandung 6 Kali
2 Residivis Curanmor Bercelurit Ditembak Polisi
Tindak Lanjut Operasi Zebra, Tarik Semua Surat Tilang Diganti Dengan Masker
Batasi Personal Yang Hadir dalam Debat Pilkada, Kabupaten Malang Terapkan Prokes
Truk Terjebak Banjir Lahar Gunung Semeru
KPU Surabaya Segera Gelar Debat Publlik Pada 4 November
Banyaknya Kendaraan Pribadi, Trayek Pedesaan Hampir Punah
Kokedama, Inovasi Serabut Kelapa Jadi Media Tanaman Hias
   

Belum Pernah Tayang di Bioskop, 7 Film Ini Hadir di Platform Streaming
Infotainment  Senin, 05-10-2020 | 00:20 wib
Reporter :
pojokpitu.com, Sejumlah film yang belum pernah tayang di bioskop Indonesia akan tayang di platform aplikasi streaming selama bulan Oktober 2020. Film-film ini memiliki beragam genre. Mulai dari animasi, horor sampai film dengan genre action.

Setidaknya ada 7 judul film yang akan tayang via streaming. Diantaranya adalah film Death Of Me, Misbehavior, 2067, The Curse of Audrey Earnshaw, Alone, Bunuel In The Labirynth of The Turtles, dan Dinner With Friends.

Film-film tersebut sengaja dihadirkan Klik Film untuk memberikan beragam tontonan terbaru bagi pecinta film Indonesia. Penayangannya sebelumnya sudah melalui proses kurasi untuk memastikan kualitasnya memang layak ditayangkan.

Berikut sinopsis sungkat 7 film tersebut:

1. Death Of Me
Film yang dibintangi oleh kakak kandung Christ Hamsworth (Pemeran Thor), Luke Hamsworth ini bercerita tentang kisah Christine Oliver (Maggie Q) dan suaminya Neil (Luke Hamsworth) yang sedang berlibur di pulau terpencil. Liburan indah yang diharapkan justru membuahkan kejadian menyeramkan. Dalam film begenre horor ini, Christine dan Neil berusaha keluar dari pulau tersebut tanpa bantuan masyarakat sekitar. Yang justru menuduh Christine berhalusinasi.

2. Misbehavior
Film Drama Korea yang beralatar belakang percintaan di sekolah ini menampilkan aktor Korea Kim Ha Neul yang berperan sebagai Hyo-joo. Di film ini dia berprofesi sebagai guru kontrak di sekolah khusus laki-laki. Film ini menceritakan misah cinta Hyo-joo dengan Sang woo yang tidak berjalan mulus, penuh liku dan penghianatan. adengan hadirnya orang ketiga, Jae-ha.

3. 2067
Seperti judulnya, film fiksi ini berlatar belakang tahun 2067. Keadaan Bumi diceritakan telah hancur oleh perubahan iklim. Sedangkan manusia hidup dengan oksigen buatan. Namun, oksigen buatan justru menimbulkan masalah baru, karena dapat membunuh pemakainya. Harapan kemudian bertumpu pada sosok Ethan, seorang pekerja terowongan bawah tanah. Dia tiba-tiba menemukan dirinya memasuki dunia baru yang menakutkan penuh dengan bahaya yang tidak diketahui. Dia harus berjuang untuk menyelamatkan umat manusia.

4. The Curse Of Audrey Earnshaw
Film ini berlatar belakang masa lalu. Namun The Curse Of Audrey Earnshaw sangat related dengan kejadian pandemi seperti saat ini. Sebuah daerah yang dihantui oleh wabah penyakit, takut akan hal yang tidak diketahui dan berprasangka buruk terhadap orang luar yang memang kerap terjadi di zaman pandemi. Sebuah cerita horor folk yang dipasang dengan indah dan menarik dari Thomas Robert Lee. Mungkin tidak mengungkapkan semua misterinya, tetapi memberikan film genre ini berkelas. Film ini mendapat sambutan hangat setelah pemutaran perdana di Festival Film Internasional Fantastia Montreal.

5. Alone
Alone adalah sebuah film horor dan thriller Amerika Serikat yang dirilis di tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Vladislav Khesin. Cerita dalam film berfokus pada seorang penulis yang sedang mencari kedamaian dalam kesendirian di pedesaan dalam upaya untuk memulihkan diri dari tragedi menyelesaikan bukunya. Namun, rumah di pinggiran itu seketika berubah menjadi neraka yang lebih buruk dari iblis di dalam tubuhnya.

6. Bunuel In The Labirynth of The Turtles
Ini adalah sebuah film animasi biografi dari Spanyol yang dirilis pada tahun 2018. Filmnya disutradarai oleh Salvador Simo dan skenarionya ditulis oleh Eligio R. Montero dan Simo. Film inu berlandaskan pada novel grafis Bunuel en el Laberinto de las Tortugas yang dikarang oleh Fermin Solis. Bercerita tentang sutradara film Luis Bunuel yang membuat film Land tahun 1933. Pada Agustus 2019, film ini terpilih sebagai salah satu dari tiga film yang diperebutkan untuk menjadi entri Spanyol untuk Academy Award untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-92, tetapi kalah dari Pain and Glory.

7. Dinner With Friends
Cerita film drama ini berputar di sekitar Gabe & Karen, ditemani oleh sahabat dekatnya Tom dan Yeth. Dimana suatu malam, Yeth mengungkapkan kepada teman-temannya bahwa dia akan bercerai. (Jawapos/yos)

Berita Terkait

Ditampar Christine Hakim, Desy Ratnasari Nangis

Belum Pernah Tayang di Bioskop, 7 Film Ini Hadir di Platform Streaming

Mengenal Dua Ulama Besar Pendiri NU dan Muhamadiyah Melalui Film

Ini Dia Deretan Film Pendek Indonesia Yang Layak Ditonton
Berita Terpopuler
Sekelompok Pemuda Probolinggo Sediakan Barang Gratis di Tengah Pandemi Covid 19
Peristiwa  4 jam

Rayakan Maulid Nabi Muhammad Saw, Pengemudi Ojol di Tulungagung Pasang Tarif Sei...selanjutnya
Sosok  14 jam

Banyak Pelanggar, Polisi Edukasi Pelanggar Dengan Diberi Masker dan Helm
Peristiwa  16 jam

Kokedama, Inovasi Serabut Kelapa Jadi Media Tanaman Hias
Life Style  10 jam



Cuplikan Berita
Kapal Motor Muatan Solar Terbakar di Dermaga Pulau Gili Ketapang
Pojok Pitu

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Longsor, Kendaraan Roda 4 Tidak Bisa Melintas
Pojok Pitu

Truk Penambang Pasir Terseret Banjir Lahar Semeru
Jatim Awan

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber