Berita Terbaru :
   

Peringatan Hari Batik, Pengusaha Batik Tulungagung Bagikan Ribuan Masker Batik
Ekonomi Dan Bisnis  Sabtu, 03-10-2020 | 08:20 wib
Reporter : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Memperingati hari batik nasional, seorang pengusaha batik di tulungagung, membagikan ribuan masker bermotif batik gratis. Selain untuk lebih mengenalkan batik, kegiatan tersebut sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Memeriahkan peringatan hari batik yang jatuh pada tanggal 2 Oktober di tengah pandemi covid-19, seorang pengusaha batik di Tulungagung, membagi-bagikan ribuan masker bermotif batik. Dalam kegiatan yang digelar bersama kepolisian setempat tersebut, sebanyak 3 ribu masker batik, dibagikan pada pengguna jalan, yang melintas di jalan ahmad yani , seputaran Alun-Alun Tulungagung.

Menurut penyelenggara kegiatan, Ike Yuliana, kegiatan dalam rangka peringatan hari batik tersebut, beetujuan untuk lebih mengenalkan batik pada masyarakat luas. Pembagian masker batik tersebut, juga sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, memakai masker di masa pandemi saat ini.

Dalam aksi bagi masker batik tersebut, pihak kepolisian yang menjadi partner kegiatan, melakukan sosialisasi pada masyarakat agar patuh menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Selain aksi bagi-bagi masker dalam kegiatan peringatan hari batik tersebut, turut diperagakan fashion show on the street. Beberapa model memperagakan show di jalan untuk mengenalkan batik pada masyarakat luas. (yos)


Berita Terkait

Pandemi Covid 19, East Java Fashion Harmony Akan Kembali Digelar

Sukses Dengan Bisnis Batik Ecoprint di Tengah Pandemi

Sempat Vakum Karena Pandemi Covid-19, Kaum Difabel Bangkit Lagi

Pandemi Covid-19, Perajin Muda Produksi Masker Batik Motif Kekinian
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber