Berita Terbaru :
Jokowi Kecam Keras Presiden Prancis Emmanuel Macron
   

Dilakukan Pencarian Selama 2 Hari, Korban Laka Air Remaja 14 Tahun Diketemukan
Malang Raya  Kamis, 01-10-2020 | 17:25 wib
Reporter : Khaerul Anwar
Pencarian korban yang dilanjutkan pada Kamis (1/10) pagi semenjak tenggelamnya korban laka air atasnama ASP 14 tahun warga setempat. Foto: Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Gara-gara main perahu gethek bersama enam temannya, ASP korban remaja 14 tahun yang tidak bisa berenang harus tenggelam didam Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Teman korban 4 pria dan 2 perempuan berhasil selamat lantaran bisa berenang, namun apes bagi korban yang saat akan ditolong sudah tenggelam. Pencarian selama dua hari dengan cara menyelam dan dipancing, membuahkan hasil dengan diketemukannya korban dan dilarikan kerumah duka.

Korban yang saat itu bermain di dam desa gedangan bersama ke 6 temannya dengan menaiki perahu gethek, saat berhenti dan teman-temannya mencoba berenang hingag pinggir dam membuat korban yang tidak bisa berenang nekad.

Saat berenang itulah, korban yang mekad terjun untuk berenang langsung meminta tolong saat akan tenggelam, dan ketika temannya rizal hendak menolong kondisi korban sudah tenggelam.
Atas hilangnya temannya, teman-teman korban melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan kepada polsek setempat dan tim sar guna melakukan pencarian.

Namun, terkendala suasana gelap maka pencarian dilakukan pada kamis pagi dan dilakukan pencarian dengan cara menyelam dan memancing didasar dam.

Alhasil, korban dapat ditemukan penyelam dan mengangkatnya keluar dari air dengan disambut masyarakat yang sudah memadati lokasi kejadian guna menyaksikan pencarian hingga ditemukannya korban.

Tim sar gabungan langsung manaillan ke dalam ambulance milik PMI Kabupaten Malang guna dbawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan, dan keluarga sudah menerima atas kematian sang anak akibat takdir. (yos)

Berita Terkait

2 Bocah Perempuan di Ngawi Tewas Tenggelam di Sungai

Dilakukan Pencarian Selama 2 Hari, Korban Laka Air Remaja 14 Tahun Diketemukan

Sekali Nyelam, Warga Temukan Jasad Nizam

Tak Bisa Berenang, Bocah Usia 15 Tahun Tenggelam
Berita Terpopuler
Jokowi Kecam Keras Presiden Prancis Emmanuel Macron
Peristiwa  50 menit



Cuplikan Berita
Kapal Motor Muatan Solar Terbakar di Dermaga Pulau Gili Ketapang
Pojok Pitu

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Longsor, Kendaraan Roda 4 Tidak Bisa Melintas
Pojok Pitu

Truk Penambang Pasir Terseret Banjir Lahar Semeru
Jatim Awan

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber