Berita Terbaru :
Jokowi Kecam Keras Presiden Prancis Emmanuel Macron
   

Mayat Laki Laki Ditemukan Disungai Dengan Beberapa Luka
Tapal Kuda Dan Madura  Selasa, 29-09-2020 | 13:20 wib
Reporter : Felli Kosasi
Mayat pria paruh baya ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak membuang sampah di bantaran sungai. Foto: Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Sesosok mayat pria mengapung di sebuah sungai di Kabupaten Jember, kondisi mayat pria paruh baya ini dipenuhi luka luka dan telinga kanan hilang. Polisi sempat mendapatkan penolakan dari pihak keluarga karena hendak dilakukan otopsi penyebab kematian korban.

Warga Dusun karang anyar Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas kabupaten Jember Selasa (29/2)  pagi di kejutkan dengan penemuan mayat di sungai afur besini. Mayat pria paruh baya ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak membuang sampah di bantaran sungai.

Pasca ditemukan warga langsung berusaha mendekat dan mencari tahu identitas korban, dan diketahui korban bernama Kastori (46)  warga sekitar tempat kejadian perkara. Warga langsung membawa korban kerumah duka.

Suradi, Kepala Dusun Krajan, mengatakan, ketika polisi datang kerumah duka sempat ada penolakan untuk membawa jenazah korban ke rumah sakit Dr soebandi jember, dan bahkan sempat adu argumen antara keduanya.

"Saya dilapori bahwa warganya ada yang ditemukan meninggal di sungai afur mbesini," terangnya.

Dirinya sehari hari bekerja di salah satu toko bangunan di dekat pasar. Korban dilaporkan hilang sejak kemaren siang pasca pamit dari tempat dirinya bekerja.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Gumukmas, Aiptu Amin Syahril,  mengatakan, bahwa polisi tetap akan melalukan otopsi terkait penyebab kematian korban. Terkait luka-luka tersebut ada indikasi bahwa korban merupakan tindak pidana karena ada luka menganga ditangan kaki dan telinga kanan korban hilang. "Selanjutnya akan dibawa ke kamar mayat RS dr soebandi Jember," tuturnya. (yos)



Berita Terkait

Mayat Mr X Ditemukan Membusuk di Wilayah Gunung Manggar

Mayat Laki Laki Ditemukan Disungai Dengan Beberapa Luka

Diduga Sakit, Pria Payuh Baya Ditemukan Meninggal

Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan Jember
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kapal Motor Muatan Solar Terbakar di Dermaga Pulau Gili Ketapang
Pojok Pitu

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Longsor, Kendaraan Roda 4 Tidak Bisa Melintas
Pojok Pitu

Truk Penambang Pasir Terseret Banjir Lahar Semeru
Jatim Awan

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber