Berita Terbaru :
Ribuan Pohon Ditanam di Bumi Perkemahan Glagah Arum Senduro
Masa Pandemi Bisa Tingkatkan Imun Untuk Refreshing di Coban Bidadari
Sekretaris DPC PPP: Meski Sudah Bukan Ketua DPC, Status Ra Mamak Tetap Kader PPP
Usai Pilkada Nanti, 22 Desa di Ngawi Gelar Pilkades
Pemkot Siapkan Pembelajaran Tatap Muka
   

Kecanduan Pil Koplo, Seorang Anak Nekat Aniaya Kedua Orang Tuanya
Peristiwa  Minggu, 27-09-2020 | 11:28 wib
Reporter : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Seorang pemuda di Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto melakukan percobaan pembunuhan terhadap kedua orang tuanya dengan senjata tajam saat tertidur di dalam rumah sabtu dini hari. Akibatnya, kedua korban mengalami luka parah di leher hingga kritis. Diduga pelaku melakukan aksinya karena kecanduan pil koplo.

Kasus percobaan pembunuhan yang dilakukan seorang anak terhadap kedua orang tua, terjadi di Dusun Karupan Sari, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto,  Sabtu dini hari. Korban adalah Yasin (70) dan istrinya Muripah (75), kedua korban mengalami luka parah, pada bagian leher karena diduga digorok oleh anaknya sendiri menggunakan senjata tajam.
 
Aksi pelaku sendiri dilakukan di dalam ruang tamu yang dijadikan kamar saat kedua korban tidur pulas. Dengan tiba-tiba diduga pelaku Adi (25) menganiaya korban dengan cara menggorok bagian leher kedua korban dengan menggunakan pisau dapur. 
 
Salah satu warga, Imam Bukhari mengatakan, saat kejadian warga sedang berada di area pemakaman desa setempat lantaran ada warga yang meninggal. Tiba-tiba ada warga perempuan yang datang ke makam dan meminta tolong jika ada percobaan pembunuhan. Saat di TKP, kedua korban terlentang di kamar tamu dengan luka parah di leher, sedangkan pelaku berada tidak jauh dari korban dengan menghunus pisau dapur.
  
Selanjutnya dengan kendaraan seadanya, kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sido Waras Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, untuk mendapaktan penanganan. Anak perempuan korban yang datang ke ke rumah sakit langsung menangis histeris saat turun dari mobil menuju ruang UGD melihat kondisi keduanya.
 
Pelaku, pembunuhan tersebut merupakan anak kandung nomer tiga korban yang berprofesi sebagai tukang bubur srundul keliling. Tidak ada yang tahu alasan pelaku melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban. Namun pasca kejadian, warga langsung mengamankan pelaku.
 
Usai ditangkap pelaku langsung dibawa ke Polres Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan, sedangkan lokasi ditutup dengan police line sambil menunggu proses olah TKP.(end)
 


Berita Terkait

Kecanduan Pil Koplo, Seorang Anak Nekat Aniaya Kedua Orang Tuanya

Polisi Buru Pemasok Pil Koplo Buah Salak ke Lapas

Satresnarkoba Polres Trenggalek Tangkap Kawanan Pengedar Pil Koplo

Saat Razia Warung Kopi, Polsek Dampit Temukan Pengedar Pil Koplo
Berita Terpopuler
Pemkot Siapkan Pembelajaran Tatap Muka
Malang Raya  4 jam

Usai Pilkada Nanti, 22 Desa di Ngawi Gelar Pilkades
Pilkada  3 jam



Cuplikan Berita
Kebakaran Pemukiman Padat Penduduk, Dua Rumah Petak Ludes Terbakar
Pojok Pitu

Diduga Korsleting Listrik, Dua Kafe di Area Alon-Alon Kota Terbakar
Pojok Pitu

Banjir Lahar Ganggu Aktivitas Warga dan Penambang
Jatim Awan

Polisi Amankan 169 Orang Dalam Aksi Demo Lanjutan
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber