Berita Terbaru :
Warga Ramai-Ramai Ajukan BPUM Tahap 2
   

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pohon, 4 Terluka
Mataraman  Senin, 21-09-2020 | 14:17 wib
Reporter : Ito Wahyu
Seperti inilah kondisi bus cepat PO Sugeng Rahayu jurusan Purbalingga-Surabaya yang menabrak pohon jati. Foto: Ito Wahyu
Ngawi pojokpitu.com, Bus penumpang PO Sugeng Rahayu jurusan Purbalingga-Surabaya, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ngawi. Bus terperosok keluar jalur hingga menabrak pohon jati, petugas dibantu warga kesulitan mengeluarkan sopir bus yang terjepit bodi bus yang ringsek.

Bahkan pengemudi bus terjepit bodi bus yang ringsek, setelah mengalami kecelakaan tunggal ini. lokasi kecelakaan di jalan raya penghubung Ngawi-Solo, tepatnya masuk Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi.

Pengemudi yang diketahui bernama Purwanto Edi Widodo (30) asal warga Desa Gowek Kecamatanpurwodadi Kabupaten Pasuruan ini, terus mengerang kesakitan. Dibantu warga, petugas kesulitan mengeluarkan pengemudi bus yang terjepit kemudi karena bagian depan bus ringsek usai menabrak pohon jati.

Eko Setyo, warga, menjelaskan, kecelakaan tunggal ini terjadi saat bus sugeng rahayu yang dikemudikan oleh Purwanto Edi Widodo, membawa sekitar 15 penumpang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Solo menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi di jalan turunan menikung bus mendadak oleng ke kanan hingga keluar jalur.
 
"Diduga sang sopir bus mengantuk, bus berhenti setelah menabrak pohon jati berukuran besar. Sedikitnya empat orang mengalami luka dalam kecelakaan itu termasuk sopir bus yang terjepit kemudi," jelasnya.

Butuh waktu hampir dua jam lebih untuk mengeluarkan pengemudi bus yang terjepit tersebut. Setelah berhasil di evakuasi, pengemudi bus langsung dibawa ke Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi, begitu juga tiga orang penumpang lainnya yang mengalami luka akibat terkena benturan keras.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah TKP, proses evakuasi terhadap sopir memerlukan waktu yang cukup lama,karena terjepit diantara kemudi bus. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Ngawi. (yos)

Berita Terkait

Bus vs Inova di Jalur Tol Ngawi-Solo, 2 Korban Terluka

Hilang Kendali Truk Tronton Tabrak Pohon, Sopir Tewas Terjepit

Pecah Ban, Truk Pengangkut Lpg Terguling dan Terbakar

Truk Kontainer Terguling, Jalur Ngawi Solo Terhambat
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kebakaran Pemukiman Padat Penduduk, Dua Rumah Petak Ludes Terbakar
Pojok Pitu

Diduga Korsleting Listrik, Dua Kafe di Area Alon-Alon Kota Terbakar
Pojok Pitu

Banjir Lahar Ganggu Aktivitas Warga dan Penambang
Jatim Awan

Polisi Amankan 169 Orang Dalam Aksi Demo Lanjutan
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber