Berita Terbaru :
Selama Pandemi Covid-19, Pusvetma Gelar Vaksinasi Rabies Secara Drive Thru Pertama Kali
Kreasi di Tengah Pandemi, Mahasiswa Tulungagung Buat Kerajinan Shadow Box Light
Sekda Ponorogo : Rp 200 M Murni Demi Masyarakat, Tidak Ada Kepentingan Politik
Hilangkan Kejenuhan, Siswa Belajar Di Alam Bebas
Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Jalur Poros Pantura
Warga Pesisir Jember Tak Terpengaruh Isu Tsunami
   

PDIP Bentuk Satgas Covid Kawal Paslon Kelana
Politik  Selasa, 15-09-2020 | 17:23 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Untuk menjaga agar paslon tetap sehat dan tidak kembali positif terutama saat masa kampanye berlangsung, DPC PDIP Sidoarjo kini telah memiliki satgas covid 19. Foto : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, DPC PDIP Sidoarjo mulai merapatkan barisan guna memenangkan paslon cabup cawabup, Kelana Aprilianto, Dwi Astutik, yang maju dalam pilkada 2020. Semua mesin politik sudah disiapkan, termasuk dengan membentuk satgas covid 19 yang akan mengawal paslon saat masa kampanye berlangsung. Meski Dwi Astuti positif covid 19 dan masih isolasi, Kelana tetap teguh pendirian bersama Dwi Astutik.

DPC PDIP Sidoarjo mulai memantapkan mesin politiknya dengan merapatkan barisan guna memenangkan paslon Kelana Aprilianto - Dwi Astutik dalam pilkada Sidoarjo tahun 2020. Hal ini dilakukan dengan konsolidasi penguatan  internal kader partai agar satu visi mendukung paslon yang direkom dari PDIP.
 
Dengan modal militansi kader yang dimiliki PDIP, mereka yakin akan memenangkan paslon yang mereka usung bersama partai PAN. Apalagi calon bupati yang dimiliki PDIP berasal dari kader muslimat di tingkat Jawa Timur, sehingga bisa menggerus suara dominan ibu-ibu muslimat yang juga menjadi penyumbang suara besar dalam pilkada.
 
Meskipun sebelumnya, Dwi Astutik positif saat pendaftaran di KPUD Sidoarjo, namun saat ini kondisinya semakin membaik, sehingga Kelana Aprilianto mantap untuk tetap menggandeng Dwi Astutik dalam merebut kemenangan di kontestasi pilkada Sidoarjo.
 
"Untuk menjaga agar paslon tetap sehat dan tidak kembali positif terutama saat masa kampanye berlangsung, DPC PDIP Sidoarjo kini telah memiliki satgas covid 19, yang telah dibentuk, dengan melibatkan sekitar 20 kader aktif, yang nanti akan bertugas memastikan keamanan paslon dari ancaman covid 19," kata Samsul Hadi, Sekretaris DPC PDIP Sidoarjo.
 
Bahkan saat acara rakercabsus DPC PDIP berlangsung, para tamu undangan yang datang diwajibkan untuk mengikuti rapid tes yang diselenggarakan. Dari hasil rapid tes terdapat 2 kader yang reaktif sehingga tidak bisa mengikuti jalannya rakercabsus.(end)


Berita Terkait

PDIP Bentuk Satgas Covid Kawal Paslon Kelana
Berita Terpopuler
Warga Pesisir Jember Tak Terpengaruh Isu Tsunami
Peristiwa  6 jam

Hilangkan Kejenuhan, Siswa Belajar Di Alam Bebas
Pendidikan  4 jam

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Jalur Poros Pantura
Peristiwa  5 jam



Cuplikan Berita
Viral Danramil dan Anggota Bubarkan Orkes Hajatan
Pojok Pitu

Janji Datangkan Samurai 500 M, Korban Justru Tertipu Rp 18 M
Pojok Pitu

Hingga Malam Hari Bukit Bentar Terbakar, Petugas Masih Lakukan Pemadaman Manual
Jatim Awan

Kebakaran Gudang Margomulyo, Tiga Isi Gudang Ludes Dilalap Api
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber