Berita Terbaru :
Hasil Operasi, 657 Warga Tidak Bermasker Terjaring Satgas Covid 19
   

Masuk Zona Merah Parade Sound System Dibubarkan Satgas Covid 19
Tapal Kuda Dan Madura  Selasa, 15-09-2020 | 13:00 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Kabupaten Probolinggo masuk zona merah, parade sound system dibubarkan tim satgas covid 19, karena mengakui melanggar protokol kesehatan. Foto: Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Diduga tidak mengantongi ijin ditambah melanggar protokol kesehatan, tim satgas percepatan penanganan covid 19 Kabupaten Probolinggo, mendatangi parade sound system di Lapangan Mentor, Kecamatan Sumberasih.

Parade sound system ini merupakan parade se Kabupaten Probolinggo sekaligus ajang silaturahmi antar pemilik sound system.

Petugas satgas, baik dari Muspika Kecamatan Sumberasih maupun dari Satgas Kabupaten Probolinggo, meminta parade sound ini dihentikan dan segera membubarkan diri.

Tanpa ada perlawanan, semua peserta akhirnya membongkar sendiri sound yang sudah terpasang, dan menghentikan semua kegiatan parade.

Menurut Ugas Irwanto, Koordinator Keamanan dan Penegakkan Hukum Satgas Covid 19, Kabupaten Probolinggo, masuk zona merah, jadi acara yang mengumpulkan massa tidak diperbolehkan, apalagi tidak mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Rahmad, Camat Sumberasih, saat dikonfimasi melalui ponselnya, acara tersebut tidak mengantongi ijin dan peserta ternyata sampai di luar kota, mulai dari Lumajang, Malang hingga Madura.

Dari data yang ada jumlah orang terkonfimasi covid 19 mencapai 636 orang, sembuh 487 orang, 115 orang dirawat dan 34 orang meninggal dunia. (yos)


Berita Terkait

Masuk Zona Merah Parade Sound System Dibubarkan Satgas Covid 19
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Janji Datangkan Samurai 500 M, Korban Justru Tertipu Rp 18 M
Pojok Pitu

Diduga Akibat Puntung Rokok Dibuang Sembarangan, Savana Kawah Wurung Terbakar
Pojok Pitu

Hingga Malam Hari Bukit Bentar Terbakar, Petugas Masih Lakukan Pemadaman Manual
Jatim Awan

Kebakaran Gudang Margomulyo, Tiga Isi Gudang Ludes Dilalap Api
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber