Berita Terbaru :
Kreasi di Tengah Pandemi, Mahasiswa Tulungagung Buat Kerajinan Shadow Box Light
Sekda Ponorogo : Rp 200 M Murni Demi Masyarakat, Tidak Ada Kepentingan Politik
Hilangkan Kejenuhan, Siswa Belajar Di Alam Bebas
Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Jalur Poros Pantura
Warga Pesisir Jember Tak Terpengaruh Isu Tsunami
   

Lho, Pengendara Motor Kok Masuk Tol Jomo
Pantura  Senin, 14-09-2020 | 17:00 wib
Reporter : Saiful Mualimin
Aksi nekat pemuda bernama M Hani Palupi, warga Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek Jombang, Senin siang. Foto : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Seorang pengendara sepeda motor diamankan usai berhasil masuk ke jalur Tol Jombang - Mojokerto (Jomo). Pengemudi ini dihentikan di KM 697 oleh PJR Tol Jomo usai dilakukan pengejaran. Pemuda ini mengaku masuk melalui rest area Tol Surabaya - Mojokerto di km 726 dengan dalih mengikuti petunjuk google map yang dipegangnya.

Aksi nekat pemuda bernama M Hani Palupi, warga Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek Jombang, Senin siang, ini terekam kamera salah satu pengguna jalur Tol Jombang Mojokerto (Jomo).

Dengan tenang pemuda ini melaju di jalur Tol Jomo dari Surabaya menuju Jombang. Pemuda yang tinggal di Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek Jombang ini sempat diingatkan pengguna tol, namun masih tetap melaju dengan kecepatan tinggi.

Tentu saja aksi ini sempat merepotkan petugas tol yang segera mengejarnya. Pemuda ini berhasil dihentikan oleh petugas PJR tol di Kilometer 697. Dirinya masuk jalur tol dari pintu darurat rest area Sumo atau sekitar 29 kilometer saat dihentikan petugas. Dengan mengendarai sepeda motor nopol S 4616 QY pemuda ini mengikuti jalur google map yang dipegangnya.
 
Udhi Dwi Saputro, Manager Operasional Tol Jomo mengatakan, dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian, pemuda ini mengaku mengikuti jalur google map yang dipegangnya.

"Usai dihentikan petugas langsung memberikan surat tilang dan mengangkut kendaraannya keluar menuju pintu gerbang Tol Jombang di Desa Tembelang Jombang," terang Udhi Dwi Saputro.
 
Udhi menambahkan jalur tol memang dikhususkan untuk pengguna kendaraan roda empat. Petugas meminta masyarakat untuk lebih waspada dalam menggunakan google map. Selain membahayakan pengendara lain, masuknya sepeda motor juga mengancam keselamatan pengendaranya.(end)
 


Berita Terkait

Lho, Pengendara Motor Kok Masuk Tol Jomo
Berita Terpopuler
Warga Pesisir Jember Tak Terpengaruh Isu Tsunami
Peristiwa  5 jam

Hilangkan Kejenuhan, Siswa Belajar Di Alam Bebas
Pendidikan  3 jam

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Jalur Poros Pantura
Peristiwa  4 jam



Cuplikan Berita
Viral Danramil dan Anggota Bubarkan Orkes Hajatan
Pojok Pitu

Janji Datangkan Samurai 500 M, Korban Justru Tertipu Rp 18 M
Pojok Pitu

Hingga Malam Hari Bukit Bentar Terbakar, Petugas Masih Lakukan Pemadaman Manual
Jatim Awan

Kebakaran Gudang Margomulyo, Tiga Isi Gudang Ludes Dilalap Api
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber