Berita Terbaru :
Ribuan Pohon Ditanam di Bumi Perkemahan Glagah Arum Senduro
Masa Pandemi Bisa Tingkatkan Imun Untuk Refreshing di Coban Bidadari
Sekretaris DPC PPP: Meski Sudah Bukan Ketua DPC, Status Ra Mamak Tetap Kader PPP
Usai Pilkada Nanti, 22 Desa di Ngawi Gelar Pilkades
Pemkot Siapkan Pembelajaran Tatap Muka
   

Pemilik Salon di Bangkalan Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi
Tapal Kuda Dan Madura  Jum'at, 04-09-2020 | 19:04 wib
Reporter : Moch Sahid
Sekitar pukul 21.30 WIB, pelaku terpantau di Pasar Modung dengan mengendarai sepeda motor dan akhirnya MT tertangkap, sedangkan MA berhasil melarikan diri dan saat ini masih dilakukan pengejaran oleh petugas. Foto : Moch Sahid
Bangkalan pojokpitu.com, Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, itulah peribahasa yang tepat bagi MT dan MA. Niatnya menghilangkan jejak aksi pembunuhan yang telah dilakukan dengan menggantung AS dengan selang air agar terkesan bunuh diri, akhirnya terbongkar jajaran Satreskrim Polres Bangkalan.

Seorang pemilik salon di Modung Bangkalan tanggal 3 September 2020 sekitar pukul 17.00 WIB ditemukan saksi tergantung di kamar mandi. Seorang saksi bersama temannya datang untuk memotong rambut. Saat itu kondisi salon sepi dan lampu salon padam. Karena sudah lama menunggu, akhirnya saksi mencari korban dan mendapati korban sudah tergantung di kamar mandi dan saksi melaporkan ke Polsek Modung.

Namun dari analisa awal berdasarkan olah TKP petugas mendapati beberapa kejanggalan. Kondisi tangan dan kaki korban saat ditemukan dalam kondisi terikat, dan di bagian belakang kepala korban berdarah. Selain itu pula barang-barang milik korban seperti sepeda motor, handphone, dan barang lainnya ada yang hilang.

Setelah melakukan penyisiran di sekitar TKP , ditemukan jejak yang mengarah ke pelaku di daerah Pasar Modung. Sekitar pukul 21.30 WIB, pelaku terpantau di Pasar Modung dengan mengendarai sepeda motor dan akhirnya MT tertangkap, sedangkan MA berhasil melarikan diri dan saat ini masih dilakukan pengejaran oleh petugas.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putras, S.Ik, M.H., M.Si, dalam rilisnya sore tadi mengatakan, motif dari peristiwa ini bahwa tersangka kesal karena korban memaksa tersangka melakukan perbuatan asusila, namun tersangka menolak sehingga terjadi percekcokan dan akhirnya terjadi pemukulan terhadap korban yang berujung pada pembunuhan korban.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti hp dan sepeda motor korban di rumah tersangka MT. Atas perbuatannya, tersangka terancam pasal 338 KUHP jo pasal 55 ayat( 1) ke 1 atau pasal 351 ayat 3 KUHP jo pasal 55 ayat(1) ke 1 KUHP dan pasal 363 ayat (1) ke 4 dan ke 5 KUHP dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.(end)



Berita Terkait

Pemilik Salon di Bangkalan Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi

Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Tonaan Tertangkap
Berita Terpopuler
Pemkot Siapkan Pembelajaran Tatap Muka
Malang Raya  4 jam

Usai Pilkada Nanti, 22 Desa di Ngawi Gelar Pilkades
Pilkada  3 jam



Cuplikan Berita
Kebakaran Pemukiman Padat Penduduk, Dua Rumah Petak Ludes Terbakar
Pojok Pitu

Diduga Korsleting Listrik, Dua Kafe di Area Alon-Alon Kota Terbakar
Pojok Pitu

Banjir Lahar Ganggu Aktivitas Warga dan Penambang
Jatim Awan

Polisi Amankan 169 Orang Dalam Aksi Demo Lanjutan
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber