Berita Terbaru :
Warga Ramai-Ramai Ajukan BPUM Tahap 2
   

Mengancam Akan Kirim Santet, Kakek Paranormal Cabuli Anak Di Bawah Umur
Tapal Kuda Dan Madura  Selasa, 01-09-2020 | 18:26 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Supandi, warga Desa Jrebeng, Kabupaten Probolinggo, terpaksa harus digeladang polisi pada Selasa siang setelah terbukti melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Foto : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Mengancam akan memasukkan santet, seorang kakek di Probolinggo dengan tega mencabuli anak dibawah umur yang masih tetangganya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, tersangka mencabuli korbannya mencapai 10 kali. Diduga kuat masih banyak korban lain, mengingat profesi tersangka sebagai paranormal di desanya.

Supandi, warga Desa Jrebeng, Kabupaten Probolinggo, terpaksa harus digeladang polisi pada Selasa siang setelah terbukti melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.
 
Kakek 55 tahun ini ditangkap Tim Jatanras Satreskrim Polres Probolinggo Kota saat berada di rumahnya.
 
Di hadapan polisi, tersangka tidak bisa mengelak perbuatannya, setelah korban berinisial PT berusia 10 tahun melapor dengan didampingi keluarganya.
 
Korban yang masih duduk dibangku kelas 5 sekolah dasar ini sempat ketakutan melapor, pasalnya tersangka mengancam akan mengirim santet ke korban maupun keluarga korban, apalagi rumah tersangka dan korban berdekatan.  
 
Selama ini, tersangka dikenal sebagai paranormal atau orang pintar di desanya, banyak tamu yang datang baik dari warga sekitar maupun warga luar desa.
 
Supandi mengaku sudah menyetubuhi korban sejak bulan Mei sampai bulan Aagustus kemarin, total sebanyak 10 kali. Selain diancam akan dikirim santet korban juga diiming-imingi imbalan uang Rp 15 ribu. Biasanya korban dipanggil saat bermain di depan rumahnya.
 
Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan 1 buah flasdisk berisi rekaman video saat menyetubuhi korban, sprei, kasur, baju tersangka, baju dan celana dalam milik korban.
 
Sementara itu, menurut AKP Heri Sugiono, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, akan terus melakukan penyelidikan kasus dukun bejat ini, dugaan kuat masih ada korban lain.
 
Kini kakek dukun cabul ini dijerat Undang - Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara. Dipastikan sang kakek bakal menginap dibalik jeruji besi penjara dalam waktu lama.(end)

Berita Terkait

Sorang Dukun Cabul Masukan Tangan ke Kelamin Gadis

Termakan Bujuk Rayu, Gadis 17 Tahun Disetubuhi Penjual Kopi

Lama Menduda Kakek Cabuli Bocah Ingusan

Cabuli Anak 11 Tahun, Kakek 61 Tahun Dibekuk Polisi
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kebakaran Pemukiman Padat Penduduk, Dua Rumah Petak Ludes Terbakar
Pojok Pitu

Diduga Korsleting Listrik, Dua Kafe di Area Alon-Alon Kota Terbakar
Pojok Pitu

Banjir Lahar Ganggu Aktivitas Warga dan Penambang
Jatim Awan

Polisi Amankan 169 Orang Dalam Aksi Demo Lanjutan
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber