Berita Terbaru :
   

Bapak Cabuli Anak Kandung Ditangkap Polisi
Tapal Kuda Dan Madura  Selasa, 01-09-2020 | 18:16 wib
Reporter : Achmad Arif
Penangkapan tersangka ini bermula dari laporan korban yang tak lain anaknya, ke polisi. Setelah korban memberitahu aksi bejatnya ayah kandungnya sendiri. Foto : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Seorang bapak di Lumajang nekat mencabuli anak kandungnya sendiri. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka ditangkap Tim Koro Satuan Reskrim Polres Lumajang, di rumahnya, Selasa siang.

Slamet Haryanto (45) warga Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang digelandang ke Polres Lumajang. Setelah tersangka ditangkap di rumahnya.

Penangkapan tersangka ini bermula dari laporan korban yang tak lain anaknya, ke polisi. Setelah korban memberitahu aksi bejatnya ayah kandungnya sendiri.

Sebelumnya, korban ketakutan memberi tahu kejadian ini pada ibunya. Korban yang masih berumur 14 tahun ini, diancam dibunuh ayahnya.

Kepada polisi, tersangka mengaku menyetubuhi anak kandungnya sebanyak tiga kali. Pelaku melancarkan aksi bejat ini saat kondisi rumah sedang sepi.

Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP Maskur, tersangka melakukan ini dalam kondisi sadar. Hasil penyidikan, tersangka telah mencabuli anaknya sebanyak empat kali. "Awalnya, pencabulan ini dilakukan sejak bulan Juni lalu. Tersangka melakukan perbuatan bejat ini karena merasakan nafsu pada tubuh anaknya," kata AKP Maskur.

Guna kepentingan penyidikan, tersangka digelandang ke Polres Lumajang. Ia akan dijerat dengan UU Perlindungan Anak ancaman hukumannya delapan tahun penjara.(end)



Berita Terkait

Gadis 14 Tahun Dicabuli, Setelah Berkenalan di Medsos

Menduda 5 Tahun, Bapak Cabuli Anak Kandung 6 Kali

Warga Marah Rusak Rumah Pelaku Terduga Pencabulan Anak Di Bawah Umur

Sorang Dukun Cabul Masukan Tangan ke Kelamin Gadis
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kapal Motor Muatan Solar Terbakar di Dermaga Pulau Gili Ketapang
Pojok Pitu

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Longsor, Kendaraan Roda 4 Tidak Bisa Melintas
Pojok Pitu

Truk Penambang Pasir Terseret Banjir Lahar Semeru
Jatim Awan

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber