Berita Terbaru :
LSM Yakini RSUD Tak Melakukan Mal Administrasi
Hasil Operasi, 657 Warga Tidak Bermasker Terjaring Satgas Covid 19
   

Fittual Fest Sajikan Festival Olahraga Secara Virtual
Olah Raga  Senin, 24-08-2020 | 02:29 wib
Reporter :
pojokpitu.com, Masyarakat melakukan beraneka cara demi menjaga kebugaran meski aktivitas terbatas akibat pandemi COVID-19. Berolahraga bisa dilakukan di mana saja termasuk di rumah. Sekarang ini kegiatan olahraga secara virtual pun sudah mulai menjamur. Teranyar adalah Fittual Fest.

Kegiatan ini dilakukan secara paralel, simultan dan terintegrasi satu sama lain dengan menggunakan beberapa platform virtual sekaligus (sosial media, website dan live streaming) sehingga mampu menjaring visitor sebanyak-banyaknya, tanpa batas.

Dalam event Fittual Fest ini ada ratusan sesi kelas online yang dilakukan setiap hari nonstop. Mulai dari kelas zumba, pound, aerobik, salsation, yoga, angkat beban, rehabilitasi, martial arts dan lain lain bahkan hingga memasak, pengetahuan nutrisi dan tata cara make up sehari-hari disajikan gratis. Khusus untuk pecinta olahraga lari, Fittual Fest juga menyelenggarakan Virtual Run, lomba lari yang dilakukan secara virtual yang disponsori oleh perusahaan farmasi nasional, Combiphar.

Fittual Fest ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta beberapa asosiasi dan federasi terkait. Wisnutama Kusubandio sangat bangga dan menyambut baik festival tersebut. "Saya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya kegiatan Fittual Fest, saya berharap akan membantu masyarakat untuk tetap dapat hidup produktif dan semangat berolahraga secara virtual di rumah selama pandemi ini," ucap Wisnutama.

Tidak hanya itu, pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2020, Fittual Fest bekerja sama dengan e-commerce nomor satu di Indonesia, Shopee, mengadakan Online Shopping Festival yang memberikan diskon hingga 80 persen untuk sportswear, pakaian Distro, minuman dan makanan sehat serta kebutuhan gaya hidup sehat lainnya.

Acara ini ditayangkan di platform Shopee berbarengan dengan live performance dari instruktur terkemuka yang juga di siarkan melalui instagram live dan aplikasi Zoom dan dapat di akses oleh siapa saja secara gratis. Mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, dalam waktu tak lebih dari tiga bulan, kegiatan ini berkembang begitu cepat, hingga mendapatkan perhatian dari beberapa pihak di luar negeri. Saat ini sedang menjajaki untuk juga menyelenggarakan Fittual Fest secara internasional.

Sementara itu, Direktur Komersial dan co-founder Fittual Fest, Jake Joaquin mengaku bangga bisa bekerja sama dengan berbagai pihak untuk turut membantu mendorong perekonomian Indonesia. Baik dengan memberikan peluang pekerjaan bagi pelaku industri kebugaran, promosi penjualan UMKM dan tentu saja memotivasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan di manapun mereka berada.(dkk/jpnn/end)  

Berita Terkait

Fittual Fest Sajikan Festival Olahraga Secara Virtual
Berita Terpopuler
Hasil Operasi, 657 Warga Tidak Bermasker Terjaring Satgas Covid 19
Peristiwa  1 jam



Cuplikan Berita
Janji Datangkan Samurai 500 M, Korban Justru Tertipu Rp 18 M
Pojok Pitu

Diduga Akibat Puntung Rokok Dibuang Sembarangan, Savana Kawah Wurung Terbakar
Pojok Pitu

Hingga Malam Hari Bukit Bentar Terbakar, Petugas Masih Lakukan Pemadaman Manual
Jatim Awan

Kebakaran Gudang Margomulyo, Tiga Isi Gudang Ludes Dilalap Api
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber