Berita Terbaru :
   

Tim Identifikasi Polres, Kumpulkan Beberapa Barang Bukti
Tapal Kuda Dan Madura  Senin, 10-08-2020 | 13:00 wib
Reporter : Andi Nurcholis
Tim Inafis dari Polres Situbondo, langsung melakukan identifikasi ke rumah warga terdampak penyerangan, petugas mengumpulkan beberapa barang bukti dari beberapa lokasi kerusakan. Foto: Andi Nurcholis
Situbondo pojokpitu.com, Automatic Finger Print Identification System atau Inafis Polres Situbondo, langsung turun ke lokasi penyerangan oleh perguruan pencak silat di 2 kecamatan lokasi penyerangan. Dari identifikasi polisi, beberapa alat bukti berhasil diamankan petugas.

Barang bukti berupa batu, kayu hingga botol plastik terisi bahan bakar diamankan dari lokasi kejadian. Identifikasi dilakuakn kepuluhan rumah warga di dua desa dan berjarak kurang lebih 300 meter.

Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, mengatakan, pasca peyerangan tersebut, polisi telah berhasil mengumpulkan barang bukti. "Pemeriksaan saksi-saksi telah dilakukan polisi untuk mengungkap para pelaku penyeragan di Kecamatan Panji dan Kecamatan Mangaran," tuturnya.

Untuk antisipasi serangan kembali, petugas gabungan dari TNI, Polri dibantu Satpol PP Pemkab Situbondo, dikerahakan ke lokasi kejadian. Seluruh jajaran pasukan gabungan disiagakan selama 24 jam.

Hingga kini situasi di 2 desa masih terlihat aman dan kondusif, masyarakat dihimbau untuk segera melapor jika ada indikasi terjadinya penyerangan kembali oleh perguruan pencak silat. (yos)




Berita Terkait

Warga Trauma Diserang Kembali, TNI Polri Dibantu Brimob Siaga

Tim Identifikasi Polres, Kumpulkan Beberapa Barang Bukti

Diserang Perguruan Pencak Silat, Warga Memilih Bersembuyi

Ratusan Orang Dari Perguruan Pencak Silat, Kembali Serang Warga
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber