Berita Terbaru :
   

Rayakan Idul Adha Di Tengah Pandemi, Kapolres Ingatkan Jajarannya Bekerja Dengan Ikhlas
Tapal Kuda Dan Madura  Sabtu, 01-08-2020 | 06:23 wib
Reporter : Abdul Majid
Kepolisian Resor Pasuruan menyembelih ratusan hewan kurban dan dibagikan ke masyarakat ke rumahnya masing-masing, untuk menghindari antrian dan kerumunan.
Pasuruan pojokpitu.com, Rayakan hari raya Idul Adha di tengah pandemi covid-19, Kapolres Pasuruan minta agar jajarannya tetap bersyukur dan ikhlas dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Selain itu, Kepolisian Resor Pasuruan tersebut juga menyembelih ratusan hewan kurban dan dibagikan ke masyarakat ke rumahnya masing-masing, untuk menghindari antrian dan kerumunan.

Jajaran Polres Pasuruan di hari raya Idul Adha melaksanakan penyembelihan hewan kurban, yang dikumpulkan dari anggota Bhayangkara dan keluarga besarnya.

Sedikitnya ada 108 hewan kurban yang di sembelih pada hari raya ini, namun penyembelihan tidak hanya di Polres Pasuruan saja, melainkan diserahkan di pondok-pondok pesantren, panti asuhan, yayasan, dan masyarakat desa.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, dalam rayakan hari raya kurban di tengah pandemi ini, meminta agar jajajrannya tetap bersyukur dan ikhlas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.
 
Sementara itu, untuk menghindari antrian dan kerumunan warga, kepolisian akan membagikan bungkusan hewan kurban ke rumah warga masing- masing.(end)



Berita Terkait

Rayakan Idul Adha Di Tengah Pandemi, Kapolres Ingatkan Jajarannya Bekerja Dengan Ikhlas
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Karyawan Toko Tipu Korban dan Gelapkan Ribuan Lpg
Jatim Awan

Sebanyak 65 Guru SMP di Surabaya Reaktif
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber