Berita Terbaru :
Kalangan Millenial Dominasi Pelanggar Protkes di Bangkalan
   

Kakek Tumiran Tewas Dianiaya Anaknya Yang ODGJ
Mataraman  Kamis, 23-07-2020 | 13:26 wib
Reporter : Agus Bondan
Korban Tumiran dipukuli dan dibenturkan ke tembok rumahnya hingga tewas. Foto Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang pemuda di Desa Banjarejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, tega menganiaya ayah kandungnya hingga tewas.

Kejadian Kamis (23/7) pagi ini membuat Tim Inafis dan Satreskrim Polres Tulungagung langsung melakukan olah tempat kejadian perkara penganiayaan hingga korban meninggal. Lokasi di Desa Banjarejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung.

Korban tewas Tumiran (80) ditemukan pertama kali oleh saksi Ilham, dalam posisi tergeletak di halaman rumah dan dipangku oleh pelaku yang tidak lain anak kandungnya, Imam Basori. Korban mengalami sejumlah luka memar di wajah dan tangan.

Warga yang mendatangi lokasi kejadian sempat tidak berani mendekat, karena takut pelaku yang diketahui mengalami gangguan jiwa mengamuk. Pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh salah satu perangkat desa kemudian dibawa ke kantor polisi.

Kepala Desa Banjarejo, Zainuddin, menjelaskan pelaku mengalami gangguan jiwa sejak 10 tahun terakhir, dan sudah empat kali masuk rumah sakit jiwa. "Kejadian pembunuhan terjadi pada Kamis dini hari, dikuatkan oleh keterangan sejumlah tetangga yang mendengar cek cok antara korban dan pelaku," kata Zainudin.

Sementara itu dari penyelidikan sementara , korban diduga dianiaya dengan cara dipukuli dan dibenturkan ke tembok. Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Rejotangan. Iptu Hery Purwanto , Kapolsek Rejotangan mengatakan, terkait status pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa, polisi masih akan melakukan pemeriksaan kejiwaan. (pul)

Berita Terkait

Kakek Tumiran Tewas Dianiaya Anaknya Yang ODGJ

Sakit Tak Bergizi, Kakek Jaminoto Dievakuasi Petugas Berbaju APD

Kakek Tewas di Dalam Sumur Saat Selamatkan Kambingnya Yang Tenggelam

Seorang Lelaki di Ngawi Tewas Dalam Sumur
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber