Berita Terbaru :
Hutan Pohon Pelangi, Spot Selfie Apik Bagi Pengunjung
Angka Pernikahan Dini di Kabupaten Madiun Meningkat 100 Persen
Sutiaji: Tingkat Kedisiplinan Warga Untuk Pakai Masker Semakin Tinggi
   

Karena Diputus Pacar Terjadi Penculikan dan Penganiayaan
Tapal Kuda Dan Madura  Kamis, 09-07-2020 | 18:30 wib
Reporter : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Satreskrim Polres Pasuruan behasil meringkus 6 pelaku penculikan dengan kekerasan terhadap remaja, gara-gara diputus pacar. Korban tak terima dan marah-marah, hingga membuat kakak mantan pacarnya terusik dan menyewa seseorang untuk menculik korban.

Tak hanya itu, pelaku juga menganiaya hingga korban mengalami luka berat, kini pelaku ditahan di Mapolres Pasuruan.

Satu persatu enam pelaku penculikan dan penganiayaan antara lain Dwi Kurniawan, Muh Suparman, Kholik Budi Santoso, Yofi, Mahfud, Muhamad Abidin digelandang ke halaman Mapolres, di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Keenam pelaku berhasil diringkus Satreskrim Polres Pasuruan, saat ngobrol di warung di Desa Randupitu Gempol  atas kasus penculikan dan penganiayaan serta pencurian terhadap remaja yang terjadi pada akhir bulan juni kemarin, di Desa Kemiri Sewu Kecamatan Pandaan.

Peristiwa penculikan dan penganiayaan serta pencurian terjadi berawal dari GA (17). Korban, diputus siska  pacarnya hingga membuat korban marah-marah mendatangi rumah mantan pacarnya.

Bahkan korban mengancam akan membondet rumah mantan pacarnya, disamping itu korban juga berulah dengan melempar rumah mantan pacarnya.

Salah satu kakak S yang merasa terusik akhirnya merencanakan penculikan, kemudian korban diculik oleh 5 orang pelaku dengan menggunakan mobil, selama dalam perjalanan korban dipukuli, sesampai di Tol Randupitu, sudah ditunggu sekitar 50 orang kemudian korban dikeroyok dengan menggunakan tangan kosong, batu dan senjata tajam celurit.

Korban akhirnya terluka parah dengan luka robek di kepala bagian belakang, luka tusuk di punggung sebelah kanan,  dahi kanan,  bibir serta di lutut, tak hanya itu, HP milik korban juga dirampas.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, mengatakan, keenam pelaku dengan barang bukti satu unit mobil sedan, senjata tajam celurit, 4 batu, handphone, dan jaket serta celana milik pelaku diamankan, dimapolres setempat.

Pelaku terbukti melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak, pencurian dengan kekerasan dan pengeroyokan, diancam hukuman 12 tahun penjara.  (yos)

Berita Terkait

Karena Diputus Pacar Terjadi Penculikan dan Penganiayaan
Berita Terpopuler
Angka Pernikahan Dini di Kabupaten Madiun Meningkat 100 Persen
Peristiwa  2 jam

Hutan Pohon Pelangi, Spot Selfie Apik Bagi Pengunjung
Mlaku - Mlaku  1 jam

Sutiaji: Tingkat Kedisiplinan Warga Untuk Pakai Masker Semakin Tinggi
Malang Raya  3 jam



Cuplikan Berita
Mobil Wuling Ludes Terbakar di Tol Gempol-Pandaan
Pojok Pitu

Viral Danramil dan Anggota Bubarkan Orkes Hajatan
Pojok Pitu

Hingga Malam Hari Bukit Bentar Terbakar, Petugas Masih Lakukan Pemadaman Manual
Jatim Awan

Kebakaran Gudang Margomulyo, Tiga Isi Gudang Ludes Dilalap Api
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber