Berita Terbaru :
Kalangan Millenial Dominasi Pelanggar Protkes di Bangkalan
   

Ancam Akan Dibunuh, Bapak Bejat Cabuli Anak Kandung Selama 3 Tahun
Malang Raya  Kamis, 09-07-2020 | 15:30 wib
Reporter : Khaerul Anwar
Nur Salim (45) tahun warga Desa Kasri, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Foto: Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Sungguh bejat kelakuan bapak yang satu ini, bukannya menjadi pengayom untuk anak kandungnya, malah ditiduri selama 3 tahun dengan ancaman akan dibunuh atau tidak akan diurusi kehidupannya, dan selalu dilakukan saat malam ketika ibu dan adik-adiknya tidur pulas.

Aksi bejatnya akhirnya ketahuan ibunya yang langsung melapor ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Malang.
Adalah Nur Salim (45) tahun warga Desa Kasri, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapan UPPA Satreskrim Polres Malang.

Bapak bejat ini diamankan setelah dilaporkan istrinya lantaran melakukan asusila terhadap anak kandung sendiri yang masih 16 tahun sejak 2017 lalu, dengan berbagai ancaman.

Menurut AKBP Handri Umar, Kapolres Malang mengatakan, awal-awal diajak berhubungan, sang anak sempat menolak dan bahkan mendapatkan penganiayaan dengan ditusuk gunting dibagian pahanya, hingga akhirnya melayani nafsu bejat sang ayah kandung.

"Setiap malam di saat istri dan adik-adik korban tertidur, pelaku melangsungkan aksinya dengan membangunkan sang anak, dan diajak berhubungan badan layaknya suami istri. Bahkan sempat mendapatkan berbagai ancaman," jelas Kapolres.

Ancaman mulai akan dibunuh hingga tidak akan dipenuhi kebutuhan hidup semua keluarganya, membuat korban dengan terpaksa melayani nafsu bejat sang ayah dan hampir dilakukan satu minggu sekali.

Terbongkarnya kasus persetubuhan terhadap anak sendiri itu lantaran sang ibu mengetahui dan melaporkan ke UPPA Satreskrim Polres Malang, hingga usai dilakukan visum pelaku yang merupakan pekerja bangunan segera diciduk.

Atas perbuatannya, pelaku diganjar dengan pasal 81-82 juncto 76d-76e, undang-undang nomor 35 tahun 2014 serta pasal 64 tentang kdrt yangmana ancaman hukumannya hingga 20 tahun kurungan penjara. (yos)

Berita Terkait

Dua Siswi SMP Diperkosa 4 Pemuda Mabuk

Mengaku Jadi Bos Ditoko Pakaian Dan Restoran, Pelaku Berhasil Perkosa 3 Korban

Kakek Pemerkosa Anak Dibawah Umur Dibekuk Polisi

Perkosa Keponakan Hingga Hamil 4 Bulan, Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber