Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sorot 

Kepolisian Pacitan melakukan penyuluhan bahaya ISIS di salah satu masjid desa. foto: sujaris
Jaringan ISIS Disinyalir Masuk ke Wilayah Pacitan
Jum'at, 10-07-2015 | 20:55 wib
Oleh : Sujarismanto, Doni Diadon
Pacitan pojokpitu.com, Tingkatkan kewaspadaan pada gerakan radikal Islam, Polres Pacitan, manfaatkan momentum ramadhan untuk berbagi pengetahuan tentang ancaman ISIS pada masyarakat. Penyuluhan tentang bahaya ISIS ini gencar dilakukan karena diperkirakan ada ratusan anggota ISIS yang menetap di kota berjuluk 1001 goa ini.

Penyuluhan akan bahaya ancaman ISIS ini dilakukan, aparat kepolisian Pacitan, di salah satu tempat ibadah di desa Tanjung Sari Pacitan. Polisi meminta seluruh warga masyarakat tetap waspada dan tidak terlibat dalam gerakan radikal islam ISIS. Sebab, ajaran mereka dinilai cukup membahayakan keutuhan bangsa Indonesia. 

Kaur Bin Ops, Binmas, Polres Pacitan, Ipda Agus Irianto, mengakui bahwa berdasarkan informasi yang ia terima, jaringan ISIS ini kini telah masuk ke wilayah Pacitan. Bahkan, disinyalir sudah ada ratusan warga yang bergabung dengan ISIS. Hanya saja kepolisian belum dapat memastikan kebenaran data itu karena pergerakannya sulit terdeteksi.

Karena itu masyarakat diminta berperan aktif dan melapor ke polisi saat mengetahui ada pergerakan islam yang dinilai mencurigakan di lingkungan sekitarnya. (tur)





Berita Terkait


Jaringan ISIS Disinyalir Masuk ke Wilayah Pacitan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber