Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sorot 

Seoranng pengendara motor menyebrang ditengah padatnya kendaraan di Jl Raya Baypass Mojokerto. foto: taufiq
Awas, Bypass Mojokerto Rawan Kecelakaan dan Kemacetan
Jum'at, 10-07-2015 | 17:14 wib
Oleh : Tauifiq Lubis
Mojokerto pojokpitu.com, Jalur tengah trans-nasional, tepatnya di Jalan Raya Bypass Mojokerto, merupakan jalur yang rawan kecelakaan saat arus mudik lebaran ini. Jalan raya sepanjang tujuh kilometer ini menghubungkan Mojokerto-Madiun.

Selain kurangnya lampu penerangan saat malam hari, sebagian ruas jalan di Jl Raya Bypass Mojokerto dalam kondisi bergelombang. Sehingga sangat membahayakan bagi para pengendara terutama pengendara roda dua.
 
Menurut Kapolres Mojokerto, AKBP Budi Herdhi Susianto, saat arus mudik lebaran dipastikan jalur tengah trans nasional ini akan ramai dipadati pemudik dari arah Surabaya menuju Madiun dan Yogjakarta.
 
Untuk itu Polres Mojokerto akan berkoordinasi dengan Dishub provinsi Jatim, terkait lampu penerangan dan jalan yang bergelombang. Polres Mojokerto akan menyiagakan petugas, di sepanjang tujuh kilometer di Jl Raya Bypass Mojokerto dan memasang rambu-rambu peringatan, bagi pengendara.
 
Selain rawan kecelakaan, di Jl Raya Bypass Mojokerto juga rawan terjadi kemacetan, tepatnya di simpang lima Kenanten. Saat arus mudik lebaran, diperkirakan terjadi penumpukan kendaraan baik roda empat maupun roda dua, yang menuju Mojokerto-Pasuruan dan Madiun.
 
Sementara itu, Polres Mojokerto melarang, kendaraan truk besar selain pengangkut sembako dan BBM Pertamina melewati jalan raya Bypass Mojokerto, sejak H-5 lebaran. (tur/**) 
 




Berita Terkait


Awas, Bypass Mojokerto Rawan Kecelakaan dan Kemacetan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber