Berita Terbaru :
Mahmoud Eid Pilih di Surabaya Timbang Pulang ke Swedia
Jelang Musim Hujan, Sampah Bambu Menumpuk di Aliran Sungai
Warga Ramai-Ramai Ajukan BPUM Tahap 2
   

Coretan Logo Partai Baliho Bergambar Anggota Dewan Trenggalek Berkaitan Dengan Pilkada Mendatang
Pilkada  Selasa, 30-06-2020 | 17:01 wib
Reporter : Simon Bagus,Mochammad Herlambang
Baliho milik anggota komisi I DPRD Trenggalek itu dicoret menggunakan cat hitam yang menutupi logo dan tulisan PKB. Foto: Simon Bagus
Trenggalek pojokpitu.com, Salah satu baliho bergambar anggota DPRD Kabupaten Trenggalek Syah Muhammad Natanegara, dicoret oleh beberapa oknum. Pencoretan baliho tersebut beredar luas di jagat media sosial dan ramai diperbincangkan masyarakat. Belum diketahui secara pasti oknum dibalik aksi pencoretan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Syah mengaku baru mengetahui baliho dirinya dicoret setelah mendapat kabar melalui telepon dari rekan-rekannya.
Syah sangat menyayangkan kejadian pencoretan baliho dirinya, apalagi yang dicoret adalah logo dan tulisan partai miliknya. Padahal dirinya juga tidak membuat baliho yang memprovokasi. "Hal tersebut murni untuk membesarkan nama partai, karena ditu kewajiban dari seorang kader," kata Syah.

Syah enggan berkomentar banyak ketika disinggung pencoretan itu ada kaitannya dengan pilkada. Pasalnya, dia digadang-gadang bakal disanding petahana mochamad nur arifin dari pdi-p dalam pilkada nanti.

Menurut Syah, pemasangan baliho tersebut tidak ada kaitan dengan pencalonannya sebagai bupati atau wakil bupati. Sebab dirinya tidak mencantumkan tulisan atau kalimat, yang mengarah pada pencalonan di balihonya. "Saya tak mau mengambil langkah apapun, langsung aja partai bagaimana penilaiannya nanti," ucapnya.

Untuk diketahui, meskipun rekom DPP PKB belum turun, namun Syah santer dikabarkan menjadi salah satu kandidat yang sudah mengikuti berbagai proses penjaringan.

Namun disisi lain, DPC PKB Trenggalek sudah mengumumkan dukungannya kepada pasangan calon alfan muasir dengan Panca Rahmadi bersama Partai Golkar. (yos)






Berita Terkait

Coretan Logo Partai Baliho Bergambar Anggota Dewan Trenggalek Berkaitan Dengan Pilkada Mendatang
Berita Terpopuler
Jelang Musim Hujan, Sampah Bambu Menumpuk di Aliran Sungai
Peristiwa  2 jam

Warga Ramai-Ramai Ajukan BPUM Tahap 2
Peristiwa  3 jam



Cuplikan Berita
Kebakaran Pemukiman Padat Penduduk, Dua Rumah Petak Ludes Terbakar
Pojok Pitu

Diduga Korsleting Listrik, Dua Kafe di Area Alon-Alon Kota Terbakar
Pojok Pitu

Banjir Lahar Ganggu Aktivitas Warga dan Penambang
Jatim Awan

Polisi Amankan 169 Orang Dalam Aksi Demo Lanjutan
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber