Berita Terbaru :
Kalangan Millenial Dominasi Pelanggar Protkes di Bangkalan
   

Penumpang Melahirkan Didalam Bus Saat Sedang Melaju
Pantura  Selasa, 30-06-2020 | 16:41 wib
Reporter : Avrizal Ilmi
Inilah video amatir yang berhasil direkam oleh warga, nampak seorang petugas puskesmas menggendong seorang bayi. Foto: Istimewa
Bojonegoro pojokpitu.com, Seorang ibu melahirkan bayi di dalam bus saat perjalanan dari Bojonegoro menuju Surabaya, bayi dalam keadaan selamat setelah sopir bus membawa orang tua bayi dan bayi tersebut ke puskesmas terdekat.

Dalam video amatir yang berhasil direkam oleh warga  nampak seorang petugas puskesmas menggendong seorang bayi keluar dari bus PO bintang mas, untuk diberikan pertolongan di Puskesmas Boureno Kabupaten Bojonegoro.

Hal tersebut dibenarkan oleh kepada Puskesmas Kecamatan Boureno Kabupaten Bojonegoro, dr Eni Suryana.

"Kejadian tersebut terjadi sekitar jam 9 pada selasa pagi tadi, petugas dari Puskesmas Kecamatan Boureno menggendong bayi perempuan yang baru lahir dari dalam bus, dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan," jelas dr Eni Suryana.

Sementara identitas ibu bayi tersebut diketahui bernama Siti Wijayanti (28) warga Dusun Demakan , Kecamatan Singgahan,Kabupaten Tuban.

"Orang tua bayi dan bayi selamat, saat ini keduanya dirawat Puskesmas Boureno Kabupaten Bojonegoro, kondisinya sehat dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 sentimeter," imbuhnya.

Siti Wijayanti, ibu bayi menjelaskan, dirinya hendak mengantar adiknya ke Surabaya, namun saat di perjalanan perutnya yang kondisi dalam keadaan hamil tua terasa sakit dan memutuskan kembali ke Bojonegoro.

Saat perjalanan kembali ke Bojonegoro dan masih berada di dalam bus tiba-tiba melahirkan dan dibantu salah satu warga yang ada didalam bus, kemudian sopir bus membawanya ke puskesmas. (yos)


Berita Terkait

Viral Video Pemakaman Covid Sindir Pendapatan Petugas

Video Polisi Dangdutan Viral, Belasan Anggota Diperiksa

Viral Press Ban Harga Rp 600 Ribu

Viral Keluhan Pasien Reaktif di Gedung Indoor
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber