Berita Terbaru :
Cantiknya Lampu Hias Dari Pipa Paralon Bekas
Duh, Honor Panitia Asian Games 2018 Ternyata Belum Dibayar Semua
Pemuda Asal Krian Ini Ngamen Untuk Nyabu
Mayat Pria Ditemukan di Sungai Beserta Motornya
Lima Ahli Waris dari Tenaga Kesehatan yang Meninggal Terima Penghargaan
IAKMI: PSBB Transisi dan Proporsional Hanya Menyesatkan Saja
   

Pemotor Tewas Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Sebidang
Tapal Kuda Dan Madura  Senin, 29-06-2020 | 15:00 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Joko Pratama (21) warga Desa Brumbungan Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo tiba di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Dokter Mohamad Saleh, Kota Probolinggo. Foto: Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Seorang pengendara motor di Probolinggo, tewas ditabrak kereta api sri tanjung saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu. Warga sempat meneriaki korban agar tidak melintas terlebih dulu, namun karena tidak mendengar, akhirnya korban ditabrak kereta api.

Dengan dievakuasi menggunakan mobil pick up, Joko Pratama (21) warga Desa Brumbungan Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo tiba di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Dokter Mohamad Saleh, Kota Probolinggo.

Pria yang mengendarai motor matic nomor polisi N 6847 MH ini menjadi korban kecelakaan ditabrak kereta api sri tanjung, jurusan Banyuwangi-Jogjakarta, diperlintasan sebidang Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Senin (29/6) siang.

Setelah dirawat beberapa saat, akhirnya nyawa korban tidak tertolong. Korban mengalami luka serius pada bagian dada, tangan dan kakinya.

Kecelakaan ini bermula saat korban yang mengendarai motor dari arah selatan ke utara rel. Pada saat melintas di perlintasan sebidang, korban tidak memerhatikan lampu tanda bahaya menyala hingga akhirnya motor korban ditabrak kereta api yang datang dari arah timur.

Menurut Pipit Indarwati, saksi mata, dia sebelumnya meneriaki korban untuk tidak melintas dulu. "Namun korban tidak mendengar hingga akhirnya tubuh korban terpental sekitar 10 meter," kata Pipit Indarwati.

Sementara itu menurut, Kapten Muhamad Halil, Komandan Pleton Polsuskan Daop 9 Jember, untuk lampu serta sirine di perlintasan sebidang dalam kondisi menyala, diduga korban lengah saat menyeberang.

Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota, yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi di TKP.

Guna kepentingan penyelidikan, motor korban yang hancur dibawa ke mapolres setempat. Petugas menghimbau agar warga selalu waspada dan berhati-hati saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. (yos)


Berita Terkait

Kereta Api Tabrak Ertiga, Seorang Bocah Tewas

Nasib Pasutri Ini Mengenaskan, Tewas Tertabrak Kereta Api

Melamun, Pria Tua Tewas Tersambar Kereta Api

Pemotor Tewas Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Sebidang
Berita Terpopuler
IAKMI: PSBB Transisi dan Proporsional Hanya Menyesatkan Saja
Metropolis  6 jam

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Beserta Motornya
Peristiwa  6 jam

Pemuda Asal Krian Ini Ngamen Untuk Nyabu
Metropolis  4 jam



Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber