Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Teknologi 

Sekuel The Last Of Us Tengah Digarap Naughty Dog
Kamis, 15-01-2015 | 16:50 wib
Oleh : Pulung Aji
Surabaya pojokpitu.com, Para penggemar game petualangan, mungkin tidak lama lagi anda akan bisa menikmati petualangan baru dari game the last of us. Ya, Naughty Dog Studio selaku kreator The Last Of Us ini, di kabarkan tengah menggarap sekuel keduanya yang berjudul The Last Of Us 2

Bagi anda yang gemar bermain game The Last Of Us, ini mungkin jadi kabar yang dinanti. Sebab muncul kabar jika sekuel dari game fenomenal Naughty Dog itu sedang dalam proses pengembangan. Kabar mengejutkan tersebut tanpa diduga muncul dari sebuah resume milik mantan lead character artist naughty dog, Michael Knowland. Mengacu dari profil linked in milik knowland, Naughty Dog telah memproduksi rancangan prototipe yang dipakai untuk the Last Of Us 2 awal tahun ini.

Knowland telah bergabung dengan studio game yang bermarkas di Santa Monica, California itu sejak bulan oktober 2011 silam. Selama bekerja di Naughty Dog, Knowland banyak terlibat dalam penggarapan sejumlah judul game ternama Naughty Dog, seperti The Last Of Us, dan Uncharted 4: A Thiefs End.

Saat ini, pria yang menjabat sebagai senior character artis itu dikabarkan tengah menggarap dan meracik game The Last Of Us 2. Tak hanya itu, Naughty Dog pun pada saat itu mengonfirmasi jika tengah menggarap dua "Brand-New Experience", yang mana salah satunya diketahui adalah Uncharted 4: A Thiefs End yang akan dirilis di tahun depan. dan satunya lagi bisa jadi itu benar The Last Of Us 2.

Akan tetapi beberapa pihak menduga jika The Last Of Us 2 ini benar akan di rilis, Naughty Dog hanya akan memproduksinya untuk platform playstation 4 dan juga platform PC yang memiliki spesifikasi grafis yang cukup tinggi. (pul)

Berita Terkait


Menpora Menjamin Keamanan Asian Para Games 2018

Asian Games 2018: 3 Lawan Kuat Tim Panjat Tebing Indonesia

Menpora Naik Vespa Keliling Jakarta Kampanyekan Asian Games

Pengrajin Gamelan Bertahan di Tengah Modernisasi


Pengedar Sabu Dibekuk Saat Asyik Bermain Game Online

Pembangunan Prasarana Asean Games Selesai Mei

Persiapan Asian Games 2018, Tim Basket Indonesia Gelar seleksi

Ketagihan Game Online, Pemuda Pengangguran Nekat Mencuri
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber