Berita Terbaru :
Kerja Bakti Serentak Bakal Digelar Atasi Sampah Popok Bayi
Ruang SMP Silo Rusak Diterjang Banjir
   

Bapak Satu Anak, Hamili Siswi SMP Hingga Melahirkan
Pantura  Jum'at, 19-06-2020 | 16:16 wib
Reporter : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh seorang bapak warga Kecamatan Sambeng Lamongan. Meskipun sudah punya anak satu, dia nekad menghamili siswi SMP yang tak lain adalah tetangga desanya. Akibat perbuatan bejatnya ini, korban melahirkan seorang bayi perempuan. Bahkan sebelumnya, pelaku sendiri juga telah melakukan perbautan bejat ini lebih dari satu kali. Kebanyakan korbannya adalah para pelajar. Namun para korbannya ini tidak mau melapor.

Muhamad Suyitno alias Mad (25) warga Desa Pamotan Kecamatan Sambeng Lamongan , kemarin berhasil diamankan oleh Tim Jaka Tingkir Polres Lamongan. Bapak satu anak ini diamankan oleh petugas karena diduga telah memperkosa Bunga (14) warga Desa Jati Pandak Kecamatan Sambeng, siswi kelas 2 SMP.

Pelaku nekat melakukan perbuatan bejatnya ini sejak bulan Agustus tahun 2019. Semua perbuatan bejat pelaku ini dilakukan di rumah pelaku. Pelaku mengenal korbannya ini saat dikenalkan oleh salah satu teman korban. Dari situlah, bapak satu anak ini akhirnya sering menghubungi Bunga lewat media sosial.

Perbuatan bejat pelaku ini dilakukan pada awal bulan Agustus 2019 di rumah pelaku. Saat itu, pelaku mengancam korban agar jangan melaporkan kepada siapa - siapa. Karena takut, korban pun hanya diam saja.

"Terungkapnya perbuatan bejat ini saat pada awal bulan Juni 2020, perut korban merasa sakit karena kuatir, oleh keluarganya, korban dibawa ke bidan desa dan saat itu pula korban langsung melahirkan bayi perempuan," kata AKBP Harun Kapolres Lamongan.

Dari situlah, akhirnya terungkap kalau yang telah melakukan perbuatan bejat ini adalah Muhamas Suyitno alias Mad. Mendengar hal itu, akhirnya keluarga korban melaporkan kejadian ini dan petugas langsung menangkap pelaku di rumahnya sendiri.

Di hadapan penyidik, pelaku mengaku selama ini sudah lebih dari satu orang yang telah diperkosa. Korbannya kebanyakan para pelajar.

Akibat perbuatan bejatnya ini, kini pelaku harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Lamongan dan pelaku terancam hukuman lima belas tahun penjara.(end)



Berita Terkait

Kakek Pemerkosa Anak Dibawah Umur Dibekuk Polisi

Perkosa Keponakan Hingga Hamil 4 Bulan, Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi

Hamili Anak Angkat Pria Serabutan Diamankan Polisi

Diminta Jaga Warung,Gadis Dibawah Umur Disetubuhi
Berita Terpopuler
Ruang SMP Silo Rusak Diterjang Banjir
Peristiwa  3 jam

Kerja Bakti Serentak Bakal Digelar Atasi Sampah Popok Bayi
Peristiwa  44 menit



Cuplikan Berita
Kebakaran Pemukiman Padat Penduduk, Dua Rumah Petak Ludes Terbakar
Pojok Pitu

Diduga Korsleting Listrik, Dua Kafe di Area Alon-Alon Kota Terbakar
Pojok Pitu

Polisi Amankan 169 Orang Dalam Aksi Demo Lanjutan
Jatim Awan

Jelang Unras Omnibus Law, 61 Titik Dijaga Petugas Keamanan Gabungan
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber