Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tiga pelaku pencurian mobil rental, satu diantaranya wanita seksi (bertopi) diamankan di Mapolres Jember. foto: felli
Pencuri Mobil Rental Gunakan Umpan Wanita Seksi
Kamis, 09-07-2015 | 15:25 wib
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Polres Jember meringkus tiga anggota sindikat pencurian mobil, Kamis sore tadi. Satu di antara tersangka adalah perempuan bertubuh seksi. Modus yang digunakan sindikat ini tergolong baru, yakni memanfaatkan paras cantik salah satu pelaku sebagai umpan. Sasarannya adalah penyedia jasa persewaan mobil, yang menjelang lebaran ini cenderung kebanjiran konsumen.

Ketiga tersangka pencurian mobil rental tersebut masing-masing Hepi Siswanto, warga Malang; Masyanton, warga Situbondo; dan seorang wanita seksi bernama Hapida Nuril Farida, warga Tangerang, Banten.

Ketiganya ditangkap karena diduga mencuri Toyota Innova, milik persewaan mobil di kota Malang. Mereka disergap saat sedang mengganti nopol mobil di kawasan Jalan Kaca Piring, Gebang, Jember. Komplotan ini menggunakan Hapida sebagai umpan.

Menurut Kasatreskrim Polres Jember AKP Agus Supriyanto, Hapida berpura-pura menyewa mobil berikut sopir yang disediakan pihak persewaan. Namun di tengah perjalanan, tepatnya di Kabupaten Probolinggo, Hapida tiba-tiba mengajak sopir untuk menginap ke salah satu hotel. Dengan memanfaatkan kelengahan sopir yang sedang tertidur pulas, Hapida kemudian mengambil kunci mobil. Lalu melarikan mobil dengan dibantu dua pelaku lainnya.

Para pelaku selanjutnya diserahkan ke tim Reskrim Polres Probolinggo untuk diperiksa lebih lanjut. (tur/*#)





Berita Terkait


Pencuri Mobil Rental Gunakan Umpan Wanita Seksi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber